Semoga Amanah; Untuk 5 Pimpinan KPK Yang Baru Di Lantik


Hari ini, 5 (Lima) pimpinan KPK resmi di lantik Presiden Joko Widodo di istana Presiden. Kelima Pimpinan tersebut adalah, Agus Rahardjo, Basaria Panjaitan, Alexander Marwata, Saut Situmorang, dan Laoede Muhammad Syarif.

Tentunya harapan besar semua komponen bangsa terletak di pundak ke lima pimpinan KPK yang baru ini untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara independen. Tanpa intervensi apalagi memihak kepentingan politik tertentu.

Tugas besar ini penting untuk ditegaskan agar bisa menjawab keraguan publik terkait kinerja KPK. Dan yang terpenting adalah pimpinan baru KPK ini bisa menguaj kasus-kasus besar yang di sinyalir ada pejabat tinggi berada di belakangnya. Sebut saja kasus Pelindo II, Proyek Listrik 35.000 Mega Watt, hingga kasus Freeport, dan banyak kasus lain sebelumnya yang belum bisa terselesaikan.
Tugas besar ini tentunya harus mendapat dukungan dari semua pihak. Dan KPk sendiri diharapkan bisa bersinergi dengan lembaga terkait lainnya untuk proses pemberantasan korupsi di Negeri ini.
Dan semoga, setiap harapan masyarakat indonesia untuk penegakan Hukum yang bermartabat di Negeri ini bisa terwujud. Agar penyakit korupsi yang menjerat leher kita bisa di minimalisir..

Semoga..

Iklan

Penulis: sangsepi

šŸ‘‰šŸ‘‰ Saya, secangkir kopi dan kenangan. šŸ‘ˆšŸ‘ˆ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s